Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isu Tyna Kanna Selingkuhi Kenang Mirdad, Lydia Kandou Buka Suara

img_title
Tynna Kanna Naysilla Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Kenang Mirdad tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya Kenang diduga telah diselingkuhi oleh sang istri, Tyna Kanna. Hal ini pun langsung membuat ramai publik, bahkan kakak dan adik dari Kenang, Nana dan Naysilla Mirdad diduga sampai menyindir dan mengunfollow Instagram  dari Tyna.

Baca Juga : Lydia Kandou Buka Suara Soal Naysila Mirdad Pindah Agama

Lydia Kandou Beri Reaksi Soal Rumah Tangga Anaknya 

img_title
Naysila Lydia
Foto :
  • -

Padahal sebelumnya Nana dan Naysilla terlihat cukup dekat dengan sang iparnya itu. Bahkan tersebar rumor dimana Tyna berselingkuh di belakang Kenang dengan seorang pria beristri. Rupanya hal itu terdengar sampai ke telinga Lydia Kandou, Lydia pun langsung buka suara soal kabar keretakan rumah tangga anaknya itu. Lydia pun menyebut jika belakangan ini anak-anaknya cukup tertutup kepadanya.

"Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di Instagram Tyna Kanna," ujar Lydia Kandou kepada awakmedia.

Mantan istri dari Jamal Mirdad ini pun mengaku jika dirinya tak mengetahui soal kabar Nana dan Naysilla Mirdad yang meng-unfollow akun Instagram Tyna Kanna. Apalagi sebelumnya hubungan Nana, Naysilla, dan Tyna sangatlah dekat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit