Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aduh Ngeri Banget, Siva Aprilia Goyangkan Bokongnya Depan Publik

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Model dan artis Siva Aprilia mengunggah video yang mengundang perhatian banyak netizen. Videonya disukai ribuan netizen. Saat itu, Siva Aprilia menggoyangkan bokong.

Kehadiran Siva Aprilia di jagat hiburan sempat menyedot perhatian publik. Ya, model cantik yang dulu sempat viral karena dadanya tak sengaja tersenggol oleh salah satu petarung MMA itu jadi sorotan.

Gutak gitek gual geol ? @gheayoubi," tulis Siva Aprilia.

Netizen pun berkomentar. Kayak cacing kepanasan," tulis akun Iwan. Seperti ada yang bergetar," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Siva Aprilia Ungkap Gaya Favorit hingga Imajinasi dengan 2 Pria

Jadi Sorotan Pernyataan Siva Aprilia

Siva Aprilia kini menjelma jadi salah satu biduan yang paling sering jadi sorotan kaum pria. Baik foto dan videonya selalu bikin penasaran hingga disukai banyak orang.

Wajar saja jika penggemarnya rata-rata kaum pria. Selain cantik, Siva juga dikenal seksi banget dengan beberapa bagian tubuh yang eksotis seolah menggoda penggemarnya.

Siva yang dikenal dengan penampilannya selalu seksi itu, sempat bicara tentang seks bersama Nikita Mirzani lewat channel YouTube milik sosok artis yang penuh dengan kontroversi itu.

Salah satu yang diungkapkan Siva Aprilia adalah tentang imajinasi seks paling liar. Menariknya Siva pengen mencoba melakukan seks dengan dua orang pria sekaligus.

Siva Aprilia Jadi Perbincangan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit