Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini #LelakiPastiNgerti Versi Duo Serigala

img_title
Duo Serigala

JagoDangdut – Dalam acara live streaming Pojok Sutera malam tadi, didatangi bintang tamu cantik dan seksi Duo Serigala. Dengan mengusung tema Mojok Bareng Duo Serigala kedua biduanita itu menjelaskan apasih yang dimaksud #LelakiPastiNgerti.

Menurut Oza konteks dari tanda hashtag tersebut sangat luas. Namun pedangdut bernama lahir Roza Lailatul Fitria itu menjelaskan jika lelaki itu akan mengerti sesuatu yang diinginkan oleh wanita. 

"Kalau #LelakiPastiNgerti itu sebenernya sangat luas ya. Bisa kayak umpamanya cewek itu kan malu-malu kucing, cewek itu kan maunya dimengerti tanpa harus 'diminta' biasanya kayak kode-kode gitu loh. Bisa kode lembut, bisa kode keras. Kalau cowok itu kan pasti ngerti kalau dikodein dikit, jangan jadi cowok yang gak peka," jelas Oza.

Senada dengan Oza, Pamela Safitri mengatakan, jika seorang lelaki harus memiliki kepekaan terhadap pasangannya. Ia juga menambahkan jika dirinya lebih suka dengan lelaki yang pendiam. 

"Kalau versi Pamela dia harus peka dengan apa yang Pamela mau, dia harus turutin. Dan aku tuh lebih suka cowok yang anteng, aku aja yang agresif," ungkap Pamela. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit