Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Krisdayanti Lebih Dekat Dengan Aurel, Azriel Dituding Cemburu!

img_title
Anang Aurel azriel ashanty
Sumber :

JagoDangdut – Sejak putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermanyah menikah sengan YouTuber Atta Halilintar. Rupanya banyak yang menjadi sayang kepada Aurel. Termasuk sang ibu, Krisdayanti kini tampak semakin dekat dengan buah hatinya itu. Seperti diketahui semenjak pisah dari Anang, Krisdayanti memang pisah rumah dari anak-anaknya. Ia bahkan juga sempat ada konflik dengan buah hatinya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga : Bikin Geger Karena Dukung PPKM, Krisdayanti Beri Penjelasan!

Anang Buka Suara Soal Kedekatan Aurel dan KD 

img_title
Anang ashanty
Foto :
  • -
 

Baru-baru ini tersebar isu dimana Azriel disebut cemburu karena sang ibu, Krisdayanti lebih dekat dengan sang kakak. Hal ini rupanya terdengar sampai ketelinga Anang Hermansyah. Bahkan pria asal Jember itu enggan mengambil pusing isu yang tersebar itu. 

Suami dari Ashanty ini pun mengatakan bahwa semua orang mempunyai hak untuk menyampaikan pendapatnya. Anang juga menegaskan jika Azriel tak pernah cemburu dengan Aurel. Pasalnya isu ini hanya spekulasi publik yang belum tahu kebenarannya.

"Enggak (cemburu Azriel), spekulasi akan timbul dari luar itu hak semua orang mengeluarkan statemen, mengeluarkan pikiran," ujar Anang Hermansyah pada wartawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit