Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Galih Ginanjar Nangis Kangen Anaknya dari Fairuz A Rafiq

img_title
Galih Ginanjar King Faaz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Kini Galih Ginanjar rupanya sudah bisa menghirup udara bebas usai keluar dari jeruji besi karena kasus pertikaiannya dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Apalagi kini Fairuz telah bahagia menjalani rumah tangganya usai menikah dengan Sonny Septian. Fairuz bahkan tengah mengandung anak ketinganya. Anak pertama Fairuz, King Faaz A Rafiq itu merupakan buah hatinya dari Galih Ginanjar.

Baca Juga : Cerai dari Galih, Barbie Kumalasari Pamer Kemesraan sama Berondong

Galih Ginanjar Kangen Sang Anak Sampai Menangis 

img_title
Sonny, Fairuz
Foto :
  • Sonny Instagram

Seperti diketahui, King Faaz memang terlihat begitu dekat dengan ayah sambungnya, Sonny Septian. Menariknya, baru-baru ini Galih Ginanjar tampak curhat sampai menangis mengingat penyesalannya dan sikapnya itu menyakiti hati Fairuz dan putranya. Penyesalannya ini pun diungkapkan dalam channel YouTube yang dipandu oleh Kriss Hatta.

"Daddy minta maaf atas kelakuan daddy terhadap mommy. Sampai sekarang daddy belum jadi ayah yang baik buat kamu," ujar Galih Ginanjar sambil menangis.

Tak hanya itu, mantan suami Barbie Kumalasari itupun mengungkapkan keinginannya agar bisa liburan bareng Faaz. Galih pun mengucapkan terimakasi pada Sonny yang telah menjaga King Faaz dengan baik. Galih pun menyebut dirinya sangat ingin bisa bertemu dengan buah hatinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit