Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Guncang OVJ, Trans 7 Ayu Ting Ting Bawakan 'Apalah Cinta'

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Biduan cantik Ayu Ting Ting masih gencar promo single terbarunya berjudul Apalah Cinta. Lagu tersebut merupakan lagu duet perdana Ayu loh. Gak tanggung-tanggung, Ayu langsung gaet aktor dan penyanyi terkenal asal Turki, Keremcem.

Rupanya, Ayu diajak berkolaborasi oleh produser dari Turki yang juga pernah bekerjasama dengannya. Ayu langsung tertarik dengan karya kolaborasi Indonesia dan Turki ini. Ditambah lagi, Apalah Cinta juga menggabungkan 2 bahasa, Indonesia dan Turki dalam lirik lagu yang diciptakan oleh Ender Cabuker.

Hingga kini, Ayu masih menanti pasangan duetnya datang ke indonesia. Sembari menunggu, Ayu sibuk promosikan lagu tersebut seorang diri. Terbaru, Ia nyanyikan Apalah Cinta di panggung OVJ (Opera Van Java) Trans 7, pada Kamis 18 Juli 2019.

Baca juga: Baru Seminggu, Lagu Ayu Ting Ting ft Artis Turki Nomor 1 di YouTube

Kenakan kemeja putih, celana bahan hitam, serta aksesoris kacamata Ayu begitu menarik perhatian. Ia selalu punya gaya andalan yang tak berlebihan tapi menawan. 

Bejibun komentar postif pun kerap ramaikan kolom komentar Ayu di instagram. Tak heran, postingan video Ayu Guncang OVJ ini juga menarik warganet untuk lemparkan pujian ke biduan kelahiran 20 Juni 1992 ini. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit