Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Segera Menikah, Ini Kriteria Jodoh Idaman Nassar

img_title
Nassar

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau sering disapa Nassar kini sedang menikmati masa lajangnya setelah bercerai dengan Musdalifah beberapa waktu lalu. Kini mantan istrinya itu telah membina rumah tangga kembali.

Pendangdut asal Bandung ini memang terlihat betah dengan menyandang status dudanya itu. Nassar kerap dikabarkan dekat dengan banyak perempuan. Namun belum yang ia bawa serius ke jenjang pernikahannya. Nassar mengaku tak memiliki kiteria khusus untuk mencari pendampingnya kelak.

"Kriteria khusus aku enggak pernah ada karena sama saja, kalau ditanya mau yang lebih muda ya sekarang maunya yang lebih muda tapi tidak kekanak-kanakan," ujar Nassar ditemui di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 18 Juli 2019.

Pria 31 tahun ini mengaku ingin segera menikah karena sudah didesak oleh keluarganya terutama sang ayah yang telah menginginkan punya menantu lagi.

"Oh cerewet banget ya, apalagi abah," kata Nassar.

Selain pihak keluarga, para kerabat dan sahabatnya juga sering menjodoh-jodohkannya dengan beberapa wanita. Nassar pun hanya bisa berdoa agar segera dipertemukan dengan pasangan hidupnya kelak.

"Kesal mah enggak, malah lucu, itu jugakan karena mereka mau melihat aku menikah lagi, mudah-mudahan ada jodohnya yang pas dan jodoh yang betul-betul menerima kekurangan dan kelebihan aku apa adanya," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit