Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Dinda Hauw kepada Rizky Billar Usai Nikahi Lesti Kejora

img_title
Dinda Hauw dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Artis Dinda Hauw menjadi bintang tamu di acara hajatan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka nampak bahagia. Dinda Hauw pun memberi pesan di laman Instagramnya.

Dinda Hauw menyebut pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah doa yang dikabulkan. Doa dari netizen yang diberikan kepada mereka.

Baca Juga: Resmi Menikah, Ini Arti Mahar 1 Miliar Lebih dari Billar untuk Lesti

Doa Dinda Hauw

Lewat akun Instagramnya, Dinda Hauw mengirim doa dan pesan kepada Rizky Billar. Doa tersebut menyusul dukungan netizen akan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Doa netizen yang terkabul ”
Jadi inget moment dimana @rizkybillar mendapat julukan “sadboy” karna bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya mengantarkan iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. @lestykejora , masya Allah tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau..," tulis Dinda Hauw.

Dinda Hauw berharap rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bahagia. Dinda menulisnya di Instagram.

selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat dimana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala.. samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah 1 lagi sahabat baru @lestykejora , doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu❤️," tulis Dinda.

Sang suami, Rey Mbayang juga menulis hal yang sama. Dia menulisnya di kolom komentar Instagram Dinda Hauw.


Tdi selama acara liatin dinda terus, perhatiin matanya, sambil senyum dalam banget kek pengen ngomong sesuatu tapi ga ngomong,
sampai akhirnya dia ngechat aku.
…Dan masya Allah..
Skli lagi aku bilang kalau aku adalah laki laki beruntung yang punya kamu ❤️<' tulis Rey.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit