Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mutia Ayu Publikasi Video Janji Nikah di Hadapan Pendeta

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Tepat pada, 19 Agustus 2021 Mutia Ayu merayakan hari jadi pernikahannya dengan mendiang Glenn Fredly. Tanpa kehadiran sang suami, Mutia tetap menjadikan hari pernikahan yang ke-2 tahun itu sangat spesial.

Seperti diketahui, Mutia merilis lagu baru yang merupakan milik Glenn berjudul 'Selesai'. Bukan cuma itu, Ia juga publikasi sebuah video berisi ucapan janji nikah keduanya di hadapan pendeta.

Baca juga: Daftar Artis Dangdut Putuskan Pindah Agama

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Foto :
  • Instagram Glenn Fredly

Merayakan hari pernikahan memang sudah jadi ritual wajib bagi kebanyakan pasangan. Tak terkecuali, Mutia Ayu. Namun, yang membuat kisahnya menarik ialah perayaan tersebut dilewati Mutia tanpa kehadiran suami.

Seperti kita tahu, Glenn Fredly pulang ke pangkuan pencipta pada, 8 April 2020 lalu akibat penyakit meningitis. Meski demikian, Mutia selalu menghadiahi pernikahan mereka dengan sesuatu yang spesial.

Saat hari jadi ke-1 tahun, Mutia Ayu merilis lagu duet dengan sang suami. Lagu berjudul 'Itu Saja' punya cerita menarik. Pasalnya, lagu tersebut belum diumbar Glenn ke siapapun. Hanya saja, Glenn sudah menyelesaikan take vokal untuk lagu yang begitu bermakna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit