Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Serunya Keluarga Clara Gopa Sambut HUT Kemerdekaan RI

img_title
Clara Gopa
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut seksi Clara Gopa tak ingin melewatkan momen kebersamaan dan kebahagiaan dengan keluarga tercinta menyambut HUT Kemerdekaan RI. Dia memajang foto kebersamaan di Instagram.


Keluarga yang baik dibagun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan," tulis Clara Gopa.

Baca Juga: Kini Glowing dan Langsing, Clara Gopa Banjir Tawaran Syuting

Clara Gopa Bahagia

CLARA GOPA bersama keluarga tercinta memeriahkan HUT RI ke 76 Tahun Bersama keluarga besar di Malang. Clara Gopa bersama keluarga memeriahkan HUT RI Ke.76 Tahun lokasi di "LEMBAH INDAH MALANG" di Rumah Khas Manado (Sulawesi Utara).

Clara Gopa dan keluarga menginap di Villa Lembah Indah Malang mulai hari Minggu sampai dengan Selasa. Dengan ada nya kebersamaan Keluarga Besar Clara Gopa Family di Malang ini tidak lupa juga menjaga ProKes 5M supaya semua terjaga kesehatan dan Imun tubuh nya.

Makin Glowing



Sebelumnya, Clara Gopa bikin geger media sosial lewat penampilan barunya. Dulu disebut gemuk, kini personel Duo Semangka itu tampil beda. Dia langsing dan glowing.

Tentunya hal itu jadi sorotan banyak penggemarnya. Clara Gopa kini benar-benar membungkam mulut para hatersnya yang selama ini membullynya. Clara Gopa membuktikan dengan usaha dan kerja kerasnya.

Kepada JagoDangdut secara Eksklusif, Clara Gopa mengungkapkan jika dirinya mulai banjir tawaran job dan syuting. Satu persatu job menghampirinya. Clara Gopa akan menjadi bintang tamu di acara stasiun televisi.

"Alhamdulillah, Saya akan menjadi bintang tamu. Semoga tawaran lain dead dan cocok. Saya juga sekarang bisnis perawatan kesehatan dan tubuh," ucap Clara Gopa. Clara Gopa kini menekuni dan serius bisnis fosber dan ikigloe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit