Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Udah Nikah Siri Duluan, Irfan Hakim Ditagih Bongkar Rahasianya

img_title
Irfan Hakim

JagoDangdut – Tepat pada hari ini pada Kamis 19 Agustus 2021, penyanyi dangdut Lesti Kejora resmi dinikahi kekasihnya Rizky Billar di hotel mewah di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta. Bahkan acara pernikahannya pun berjalan dengan hikmat saat Rizky Billar secara lantang mengucapkan ijab kabul dihadapan ayah Lesti dan para saksi lainnya.

Baca Juga : Wow! Mas Kawin Rizky Billar & Lesti Kejora Sebesar Rp1Miliar 42 Juta

Lesti dan Billar Disebut Udah Nikah Siri, Irfan Hakim Buka Suara

img_title
Lesti Billar
Foto :
  • -

Meski telah resmi menikah, rupanya Lesti dan sang suami tak lepas dari sorotan. Pasalnya keduanya dikabarkan telah menikah siri duluan sebelum menikah secara resmi. Hal ini berawal saat Irfan Hakim mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan keluarga Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillaaaah...," tulis Irfan Hakim di Instagramnya.

Tak lama unggahan Irfan pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang menduga Lesti telah menikah siri dengan Rizky Billar. Bahkan banyak yang menagih Irfan Hakim agar secepat mungkin membongkar rahasia Lesti Kejora. Beragam spekulasi pun bermunculan, sampai-sampai ada yang menduga bahwa Lesti dan Billar sudah menikah secara agama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit