Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Janda Seksi Bebizie Terbaru, yang Siap Jadi Anggota Dewan

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Bebizy Fatlany. Biduan asal Jakarta tersebut dikenal memiliki paras yang begitu cantik.

Bebizie dikenal sebagai salah satu pedangdut yang cukup seksi, pose-pose fotonya di Instagram kerap kali jadi sorotan. Dibalik wajah cantik dan seksi, ia merupakan seorang janda dengan 3 orang anak.

Baca juga: Pesona Mengagumkan Bebizie, Janda Seksi 3 Orang Anak

Meski begitu pesona Bebizie seperti tak pernah padam, ia selalu menarik perhatian, terutama kaum pria. Wanita yang dikabarkan akan turun ke panggung politik itu beberapa waktu lalu melakukan aksinya luar biasa dengan membantu seorang kuli bangunan yang di pecat.

Pada awal tahun 2021, Bebizie merilis sebuah single terbarunya yang berjudul 'Janda Bolong'. Lagu tersebut dirilis pada 3 Februari 2021, lewat channel YouTube Nagaswara Official Video. Janda cantik tersebut tampil cantik dan elegan dalam video single terbarunya.

Sebelumnya Bebizie sempat bikin heboh setelah potret dirinya di depan gedung wakil rakyat jadi sorotan. Foto tersebut diunggah bebizie lewat akun Instagram pribadinya.

"Hari ini masih di luar gedung... Bismillah oneday disemogakan Aamiin," tulis Bebizie seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @bebizie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit