Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketua Waria Indonesia Semprot Billy Syahputra: Kakaknya Juga Waria

img_title
Billy Syahputra

JagoDangdutBilly Syahputra kena semprot Mami Yuli. Sebagai ketua waria Indonesia, Mami Yuli merasa sikap Billy membuat Ia dan rekan waria lain tidak dihargai.

Pembatalan syuting karena kondisi Billy yang sakit bisa mereka mengerti. Namun, yang menyulut emosi ialah kemunculan Billy untuk syuting bersama Lucinta Luna. Mami Yuli pun menerka-nerka alasan adik almarhum Olga Syahputra itu enggan menemuinya.

Baca juga: Pernyataan Nikita Mirzani Umbar Aib Billy Syahputra

img_title
Mami Yuli
Foto :
  • YouTube Denny Sumargo

Bermula dari ajakan Billy Syahputra mengajak Mami Yuli syuting, akhirnya ketua waria Indonesia itu datangi Billy bersama beberapa rekan waria yang memang jadi permintaan Billy.

Mami Yuli pun blak-blakan, kedatangan mereka tidak dihargai. Cukup lama menunggu, asisten Billy yang mengabarkan bahwa syuting batal dengan alasan kondisi kesehatan Billy. Sebagai gantinya, Billy berikan ongkos pulang sejumlah Rp300 ribu.

“Aku kecewanya bukan karena duit, kita bawa teman-teman, kita jemput dari jauh-jauh. Kita naik mobil, (sewa) Rp350 ribu. Termasuk aku yang termasuk keluar uang,” kata Mami Yuli dikutip dari video berjudul "Kok begini banget sih kayak kita gak dihargai"..MERASA DIANGGAP SEPERTI SAMPAH!" di kanal YouTube, Denny Sumargo tayang pada, 13 Agustus 2021 lalu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit