Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Cantik Penuh Pesona, Kristina: Jangan Remehkan Generasi Tua

img_title
Kristina

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut tentu saja sudah tak asing lagi dengan salah satu diva musik dangdut tanah air, Kristina. Biduan senior asal Jakarta itu memang belakangan ini jarang sekali tampil di layar kaca.

Meski begitu, biduan yang dikenal dengan parasnya yang cantik dan awet muda itu sering kali membagikan berbagai momen lewat media sosial. 

Baca juga: 6 Potret Terbaru Kristina, Awet Muda Banget Seperti ABG

Sebagai seorang biduan, Kristina hingga kini masih terus berkarya. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat merilis single baru dan juga mini album.

Wanita kelahiran 8 Mei 1976 itu juga sepertinya tak gentar dengan bermuculan artis dangdut pendatang baru yang lebih muda.  Seperti yang kita ketahui, Kristina merupakan salah satu Diva dan legenda hidup musik tanah air yang namanya pernah melambung dimasanya.

Baru-baru ini Kristina mengunggah sebuah postingan menarik tentang generasi tua. Lewat akun Instagram pribadinya, Kristina mempostin foto dirinya yang begitu cantik.

Dalam potret tersebut sang biduan itu tampil pangling dengan kebaya warna putih. Yang jadi sorotan tentu saja parasnya yang begitu cantik dan awet muda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit