Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Sensasi, Terkuak Alasan Rosa Meldianti Berbagi Jogetan!

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Keponakan Dewi Perssik yang satu ini tak pernah lepas dari sorotan. Akun instagram Meldi, @rosameldianti_ kerap dipantau oleh jutaan pasang mata. Kolom komentar Meldi pun tak pernah sepi oleh pencemooh. Apalagi, kalau Meldi sudah posting dirinya yang asik berjoget.

Hal itu rupanya memiliki daya tarik. Diduga, Meldi sengaja unggah aksi joget untuk mencari sensasi, sehingga semakin meningkatkan popularitasnya di jagat hiburan. Ketika berkunjung ke kantor JagoDangdut.com pada, 5 Juli 2019 Meldi membantah hal tersebut.

Ia jelaskan bahwa jogetnya hanya sebuah hobi yang diajarkan oleh sang ibunda. Meldi juga mengaitkan bahwa jogetannya tak berbeda dengan sang tante. Lalu, kenapa dirinya malah diributkan.

“Gak sih. Kalau joget emang Meldi hobi joget. Karena gini, dari mama Meldi memang suka melatih joget. Bahkan jogetan Meldi pun hampir sama dengan si tante,” jelas Meldi di kawasan Pulogadung.

Ketika ditekankan soal maksudnya disebarkan ke instagram, Meldi menolak hal tersebut sebagai pamer. Ia sadar betul kegunaan instagram untuk berbagi perihal kegiatan yang dilakukannya. Meldi pun merasa tak ada yang salah, jika Ia unggah dirinya sedang berjoget untuk hiburan semata. Kalau ada yang tak suka, Meldi tak memaksa untuk terus-terusan dilihat.

“Enggak dong, di sini kan meldi berbagi. Instagram gunanya buat apa kalau gak berbagi tentang kehidupan kita sendiri. Untuk memuaskan diri kita sendiri. Kalau misalnya gak suka, ya gak usah dilihat. Kalau suka ya dilihat, di like. Gitu aja sih. Karena kan di sini tujuannya untuk menghibur. Tidak untuk pamer apapun. Kalau misalnya pamer, apa juga sih yang mau dipamer,” ungkap Meldi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit