Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Agama Pilihan Dory Harsa Usai Keluar Islam

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Pernikahan pedangdut koplo Nella Kharisma dan Dory Harsa jadi perbincangan netizen setahun lalu. Dory Harsa pun dikabarkan pindah agama. Dia mengikuti agama yang dianut Nella Kharisma. Pernikahan digelar di gereja.

Kini Nella Kharisma tengah hamil tua. Dia menunggu kehadiran sang buah hati. Berikut artikel Dory Harsa dan Nella Kharisma.

Baca Juga: Lampiaskan Kekesalan ke Dory Harsa, Nella Kharisma Simpan Dendam?

Ada Dendam?


 Tak lama lagi Nella Kharisma akan melahirkan seorang anak dari Dory Harsa. Terlihat belakangan ini perut Nella Kharisma semakin membesar saja dan usia kehamilannya masuk ke Trimester 3.

Potret terbaru Nella Kharisma terkuak lewat sebuah tayangan video baru-baru ini di akun Instagram suaminya, Dory Harsa. Dalam video tersebut Dory Harsa, Nella Kharisma dan keluarga lainnya terlihat sedang asyi bermain sebuah aplikasi di media sosial.

Mereka semua menggunakan peralatan rumah tangga dalam permainan musik tersebut. Dory Harsa terlihat bagian memegang sebuah galon air minum sebagai kendang dan di atas kepalanya terdapat sebuah tampi atau nyiu.

Sedangkan Nella sendiri tampak memegat sodet untuk menggoreng. Saat alunan musik dimulai, Dory pun menjalankan perannya sebagai penabuh kendang.

Agama Dory Harsa

Nama musisi Dory Harsa sempat jadi pergunjingan netizen soal kabar pindah agama. Ya, saat menikahi Nella Kharisma, isu Dory Harsa pindah agama menyeruak. Netizen pun banyak berspekulasi.

Bikin heboh, Kabar pindah agama Dory Harsa dari Islam menjadi Kristen berawal saat undangan pernikahan mereka viral. Tertera acara pemberkatan yang dilangsungkan di gereja kawasan Kediri, Jawa Timur pada 15 Agustus 2020. Nella Kharisma dan Dory Harsa bahagia.

Nella Kharisma dan Dory Harsa kini selalu memunculkan kebahagiaan sebagai sepasang suami istri. Tak ayal, banyak netizen mendukung kemesraan mereka.

Meski demikian sebelum berumah tangga dan menikah, banyak spekulasi soal agama yang dianut Dory Harsa sampai memutuskan mengikuti agama yang dianut Nella Kharisma.

Tentunya hal itu keputusan Dory Harsa menjadi kekecewaan sebagian penggemarnya. Dory Harsa sempat diingatkan salat Jumat dan lainnya.

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma sendiri digelar pemberkatan di sebuah gereja di Kediri, tempat lahir Nella Kharisma.


Tertera dalam undangan, acara itu berlangsung, 15 Agustus 2020 lalu di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri. Klarifikasi dari keduanya baru disampaikan pada, 9 September 2020 dalam sebuah acara aplikasi belanja yang mana Nella selaku brand ambassador.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit