Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayus & Nissa Sabyan Kepergok Hadiri Acara Lesti Bersama Banjir Hujatan

img_title
Ayus Nissa Sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Tinggal hitungan hari lagi kabar bahagia menunggu hari pernikahan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Disana ada yang menarik saat beberapa tamu undangannya pun menjadi sorotan. Seperti hadirnya vokalis band gambus,Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Ayus dan Nisaa pun juga berasama rekannya band gambus, Kamal Sabyan.

Baca Juga : Pamer Foto Natural, Wajah Nissa Sabyan Jerawatan Disorot Iis Dahlia

Ayus dan Nissa Hadiri Acara Adat Menjelang Pernikahan Lesti 

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Lesti Kejora Instagram

Kehadiran Ayus dan Nissa pun terlihat dalam unggah foto di Instagram Musik Gambus Sabyan. Disana terlihat Ayus dan Nissa kompak berpose disebelah Lesti yang tengah memakai baju adat. Diketahui Lesti tengah mengadakan acara Malam Binai untuk prosesi adat sebelum pernikahannya.

Posisinya terlihat Lesti berada di antara Ayus dan Nissa. Sementara Kamal, ada di samping kiri Nissa. Sayangnya akun Sabyan tak menuliskan caption difotonya. Namun foto tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Tak hanya pujian, rupanya Ayus dan Nissa pun mendapat cibiran. 

Seperti diketaui Nissa sempat dituding menjadi orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririe Fairuz. Sayangnya kini pernikahan Ayus dan Ririe telah kandas dimeja hijau. Kabar terbaru Nissa disebut telah menikah dengan Ayus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit