Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bisnis Kuliner, Dewi Perssik Ngos-Ngosan Rogoh Gocek

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Dewi Perssik kini memang tengah menggeluti dunia bisnis. Dibantu dengan para kerabatnya Depe sapaannya mulai meresmikan sebuah restoran dan villa mewah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Biduan asal Jember ini mengaku peresmian restoran ini adalah salah satu mimpi dari almarhum ayahnya. Diketahui sebelumnya Depe telah mewujudkan salah satu mimpi ayahnya yaitu berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Keduanya sempat saling lapor melapor atas dugaan pencemaran nama baik. Namun pertikaian antar keluarga ini telah usai, Depe dan Meldi memutuskan untuk berdamai kemarin di sebuah restoran di Jakarta Selatan.

"Ya saya sudah 16 tahun berkarier. Buat aku pribadi sih jujur agak ngos-ngosan juga sih (bayar modalnya) ini kan gede ya, ini sesuatu yang tidak mungkin awalnya bagi saya. Tapi dibantu beliau-beliau ini akhirnya terwujud. Dan ini salah satu mimpi dari papi saya yang akhirnya terwujud," ujar Depe saat ditemui di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 18 Juli 2019.

Restoran dan villa miliknya ini memang terlihat mewah serta unik, restoran ini bernama Basecamp Resto yang mengambil tema army atau militer. Depe mengaku serius menggeluti bisnis kuliner ini, ia berharap bisnis ini akan berjalan terus, mengingat pekerjaan di dunia entertain tidak selamanya akan ada.

"Ya kan kita di entertain enggak abadi ya, jadi aku berharap dari restoran ini minimal balik modal lah ya. Sekarang juga InsyaAllah aku punya cita-cita, aku kan lagi produserin diri sendiri InsyaAllah aku pengin produserin orang lain, nanti adalah biduan dibawah naungan Dewi Perssik. Ya kan harapan memang ada ya, tapi balik lagi rencana yang nentuin kan Allah," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit