Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Potret Tua Bersama Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Kode?

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sudah tak perlu diragukan lagi. Keduanya memang kerap dikaitkan sejak Ayu masih mengandung anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Igun tak pelit untuk beri perhatian pada Ayu. Ia selalu siap membela dan ada di titik terendah Ayu.

Hingga saat ini, Ayu dan Igun malah semakin lengket. Enggan menyebutkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, baik Ayu dan Igun tak canggung pamer kemesraan. Belum lama ini, mereka sempat terima teguran netizen atas kedekatan yang kerap terlihat di depan layar kaca. Pada acara Brownis, Trans TV tertangkap oleh kamera, kepala Igun menempel di paha Ayu. Lewat teguran dari netizen, mereka pun mulai menjaga jarak agar tak merisihkan pandangan yang melihat.

Tak sampai disitu. Kini, Igun kembali bikin heboh. Ia posting foto menua bersama Ayu Ting Ting pada instagramnya. Igun sengaja mengedit foto dirinya dengan Ayu sehingga tampak menjadi tua. Igun sertakan caption yang diduga kodein Ayu loh.

Baca juga: Ivan Gunawan Sedih Ayu Ting Ting Tak Bisa Hadiri Konsernya

“di saat nanti kita tua,” tulis pelantun lagu Mau Kawin ini.

Igun diketahui sudah sering mengungkapkan isi hatinya pada Ayu. Ia pun siap menjadi ayah yang mencintai Bilqis. Namun, Ayu masih belum memberikan keputusan pasti. Meski begitu, kedekatan diantara mereka tak bisa menutupi rasa nyaman yang sesungguhnya sudah mereka berdua miliki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit