Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Kartika Putri Ziarah Makam Ibunda, Pernyataannya Disorot

img_title
Kartika Putri

JagoDangdut – Artis Kartika Putri memposting foto tengah berziarah ke makam sang ibunda. Nampak Kartika Putri bersama sang suami, Usman bin Yahya. Kartika Putri menulis sebuah hadist yang berisi doa.

Postingan Kartika Putri disukai  puluhan ribu netizen. Mereka menyukainya.

Baca Juga:
Suami Divaksin, Kartika Putri Tulis Pesan Menyentuh

Tulisan Kartika Putri

Kartika menulis sebuah hadist di Instagramnya. Dia jadi sorotan.

“Allahummaghfirlahu war hamhu wa'aafihii wa'fu anhu, wa akrim nuzuulahu wawassi'madholahu, waghsilhu bil maa'i watssalji walbaradi, wa naqqihi, minaddzzunubi wal khathaya kamaa yunaqqatssaubul abyadhu minad danasi. Wabdilhu daaran khairan min daarihi wa zaujan khairan min zaujihi. Wa adkhilhul jannata wa aidzu min adzabil qabri wa min adzabinnaari wafsah lahu fi qabrihi wa nawwir lahu fihi”

Artinya: "Ya Allah, berilah ampun dan rahmat kepadanya. Berikanlah keselamatan dan berikanlah maaf kepadanya. Berikanlah kehormatan untuknya, luaskanlah tempat masuknya. Mandikanlah dia dengan air, es, dan embun. Bersihkanlah dia dari kesalahan sebagaimana Engkau bersihkan baju yang putih dari kotoran. Gantikanlah untuknya rumah yang lebih baik dari rumahnya, isteri yang lebih baik dari istrinya. Masukkanlah dia ke dalam surga, berikanlah pelindungan kepadanya dari azab kubur dan azab neraka. Lapangkanlah baginya dalam kuburnya dan terangilah dia di dalamnya (HR.Muslim)."

Kartika Putri jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit