Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bertemu Presiden Jokowi, Fitri Carlina: Pelipur Rasa Sakit!

img_title
Fitri Carlina dan Jokowi

JagoDangdut – Sempat dirawat inap di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur selama beberapa hari, kini Fitri Carlina sudah diperbolehkan pulang. Baru saja keluar dari rumah sakit, karena lambung akut yang dideritanya, Fitri Carlina langsung pamer kegiatan di instagram. Diketahui Ia memenuhi undangan dari bapak Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Biduan kelahiran 29 Mei 1987 ini mengaku masih merasakan sakit. Ia pun sampai keringat dingin menahan rasa tersebut. Hal itu disampaikan oleh Fitcar lewat postingannya di instagram. Tampak Ia berpose sedang berjabat tangan dengan pak Jokowi. Kompak kenakan baju berwarna putih, Fitcar pasang caption ini.

“Walau dengan keringat dingin bercucuran menahan sakit. Alhamdulillah bisa datang menghadiri Undangan Bapak Presiden @jokowi di Istana Bogor,” tulis Fitcar.

Ia pun tak lupa sampaikan ungkapan terima kasih atas undangan yang diterimanya. Fitcar sampai menyebut bahwa pertemuan dengan pak Jokowi sebagai pelipur rasa sakit. 

Baca juga: Jadi Penyanyi Dangdut, Stefany Danasia Rilis Lagu Perdana

Fitcar memang diketahui menjadi salah satu artis tersohor yang mendukung Jokowi 2 periode. Karena itu, Fitcar tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit