Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siapkan Lagu Baru, Dewi Perssik: Take Vocal Paling Sulit!

img_title

JagoDangdut – Biduan Dewi Perssik siap dengan karya baru. Sebagai seorang penyanyi papan atas, Ia tak mau hilang eksistensi. Di tahun 2019, Depe keluarkan single berjudul Diriku Berharga. Masih di tahun yang sama, Depe rupanya sudah siapkan sebuah lagu baru.

Diketahui, lagu tersebut merupakan persembahan spesialnya untuk mendiang sang ayah. Depe memang sangat dekat dengan almarhum ayahnya. Selama mengalami pengobatan, Depe selalu tampak di samping sang ayah, Mochammad Adil. Sampai menghembuskan nafas terakhir, Depe juga turut menyaksikan detik-detik yang menyakitkan dalam hidupnya.

Menjelang 40 harian Adil, Depe lakukan take vocal untuk lagu tersebut. Lagu yang diciptakan oleh pencipta lagu handal, Adibal membuat Depe mengalami kendala. Hal itu diakui oleh biduan asal Jember ini melalui postingannya di instagram, @dewiperssikreal. Tampak Depe sedang di ruang rekaman. Ekspresi sedihnya di foto sangatlah jelas. Depe pasang caption seperti ini.

Baca juga: Laporan Dicabut, Status Tersangka Depe dan Meldi Bakal Dianulir

“Take vocal paling sulit dalam sejarah perjalananku berkarir... @maksimusic @ad1bal #papi #belahanjiwaku #40harianpapi,” tulis wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini.

Sudah pasti biduan satu ini sangat rapuh, karena harus menyanyikan lagu yang dipersembahkan untuk orang paling berarti dalam hidupnya. Perasaan Depe nampaknya dirasakan juga oleh para penggemar. Mereka tak ingin menambah kesedihan pada diri Depe. Karena itulah, penghuni instagram Depe menyemangatinya lewat kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit