Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sindir Keras Dewi Perssik, Denise Cadel Ungkap Fakta ke Nikita Mirzani

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Perseteruan antara Denise Chariesta dan Dewi Perssik rupanya masih meninggalkan kekesalan di hati masing-masing. Denise pun kembali bagikan postingan sindir keras Depe.

Menariknya, Nikita Mirzani nimbrung dalam postingan tersebut. Membalas Nikita, Denise ungkap fakta yang membuat Ia terpancing emosi.

Baca juga: Kumpulan Nama Asli Artis Dangdut yang Tidak Kalian Tahu

Minggu, 8 Agustus 2021 lalu selebgram Denise Chariesta mengunggah foto ketika Ia jadi bintang tamu dalam acara yang turut dipandu Dewi Perssik ke Instagram.

Pada keterangan foto, berbunyi sindiran keras yang menyinggung sifat asli Depe. Wanita yang juga dikenal dengan nama Denise Cadel, pancing Depe agar kembali ke diri yang sebenarnya, bukan sibuk pencitraan.

"Aku kangen tante yang dulu. Berani menunjukkan sifat aslinya mulut kotor dan ancam aku setiap hari," tulis Denise Chariesta.

"Tapi tante sekarang sudah berubah, tante takut dan sibuk pencitraan makanya mencari dukungan dari skuter dan cewe trans*mart. Tante nggak ada teman artis yang mau main sama tante? Makanya tante utus skuter dan transmart buat ngata-ngatain aku terus?" sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit