Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alhamdulillah, Fitri Carlina Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih lima hari di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur. Penyanyi dangdut asal Banyuwangi, Jawa Timur, Fitri Carlina akhirnya diperbolehkan pulang. 

Selama berada di rumah sakit, biduanita bernama lahir Fitri Dian Puspita itu, mengunggah foto bersama dengan sang suami tercinta Hedra Sumendap di akun Instagram miliknya. Walaupun tidak menyertakan apa yang jadi penyebab dirinya harus dirawat, hal ini bisa dikatakan sebagai momen berharga bagi Fitri.

Pasalnya, kesibukan sang suami yang berprofesi sebagai Kapten Pilot disalah satu maskapai penerbangan, membuat pasangan suami istri ini jarang meluangkan waktu bersama. Kebahagiaan Fitri ini juga dibagikan di Instagram @fitricarlina.

Baca Juga: Bukan Lagu Dangdut, Lagu Ini Jadi Favorit Fitri Carlina Ketika Sedih

Kendati demikian, kepulangannya dari RS Mitra Keluarga malam tadi, pelantun lagu ABG Tua ini mengucapkan syukur kepada sang Khalik. Karena kondisi tubuhnya saat ini sudah berangsur membaik. Wanita yang kerap disapa Fitcar ini juga tidak lupa ucapkan rasa terima kasihnya kepada Dokter yang telah merawatnya dengan baik selama dirinya dirawat.  

"Alhamdulillah wa Syukurillah, hari ini aku sdh dibolehin pulang ke rumah. Trima kasih banyak RS @mitrakeluargacibubur , dr.Ferdinand Andy yang sudah merawat aku selama 5 hari ini," tulis @fitricarlina. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit