Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget, Netizen Mendadak Doakan Jirayut

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Jirayut menjelma menjadi entertain sukses di Tanah Air. Berdarah Thailand, pemilik nama lengkap Jirayut Afisan itu pun sukses kini menjadi pembawa acara dangdut.

Setelah sukses merilis single Jambret Cinta, Jirayut langsung menuai pundi-pundi rezeki dari host Liga Dangdut Indonesia. Netizen dan penggemar mendoakan Jirayut.

Baca Juga:
Potret Jirayut Lebaran di Aceh

Jirayut Lebaran di Aceh

Jirayut Tuai pujian saat berada di Aceh. Banyak juga netizen yang mendoakan Jirayut.

Allah ganteng banget pangeran ny Jnations ??," tulis Amala. Cepet pulang ke Jakarta...ati ati jaga kesehatan ya dek," tulis yumnafa.

Masyaa Allah....Mantap, orangnya ganteng, tempatnya bagus, komplit plit plit, ciptaan Allah SWT. Sehat n sukses selalu baby boy..." tulis rudarsih.

Masya Allah sungguh indah ciptaanmu ya Allah," tulis amnah.

Di Instagram sendiri, Jirayut memiliki jutaan followers dan ribuan penggemar dari Indonesia juga Asia Tenggara. Mereka selalu mengikuti kegiatan Jirayut di media sosial. Mereka juga mendukung Jirayut sebagai penyanyi dan host dangdut di Indonesia. Diketahui, Jirayut Afisan, pedangdut muda bertalenta ini meninggalkan negara asalnya, Thailand untuk berkompetisi di ajang pencarian bakat d Academy Asia.

Jirayut Sukses

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit