Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Kunjung Menikah, Rizky Billar Ngamuk ke Lesti Kejora Karena Ini!

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan asmara penyanyi dangdut Lesti Kejora dan kekasihnya, Rizky Billar rupanya terus menyita perhatian publik. Pasalnya pernikahan mereka harus ditunda karena adanya pemberlakuan PPKM. Padahal sebelumnya Rizky dan Lesti telah menggelar acara lamaran mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat. Hal ini tentu membuat Lesti dan calon suaminya itu harus lebih bersabar.

Baca Juga : Lesti Kejora Ulang Tahun ke 22, Margin Ucapkan Hal Manis Ini

Rizky Billar dan Lesti Dapat Berbagai Cobaan Menjelang Pernikahan

img_title
Lesti Rizky Billar
Foto :
  • -

Menjelang pernikahan biduan asal Cianjur dan kekasihnya ini rupanya mereka mendapat berbagai cobaan. Mulai dari tertundanya pernikahan sampai Lesti curhat dimana dirinya pernah kena marah besar oleh Billar karena melakukan sebuah kesalahan. Hal ini diungkapkan Lesti dalam channel YouTube milik Ady Sky. Disana Lesti menceritakan awaknya ia tengah berkumpul dengan teman-temannya.

"Di situ ada suatu kejadian, mudah-mudahan Insyaallah nggak terulang lagi, itu fatal banget buat dede juga," ujar Lesti.

Mengejutkannya mantan kekasih dari Rizki DA ini mengaku jika kala itu merupakan kali pertama ia dan Billar bertengkar hebat. Walaupun Lesti enggan menjabarkan secara rinci, ia mengatakan jika kesalahan itu membuat dirinya dimarahin Billar merupakan karena tentang hijab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit