Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Jarang Nongol di TV, Rosa Meldianti Diboikot?

img_title
Meldi
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Rosa Meldianti alias Meldi, namanya disorot lantaran ia kerap menuai kontroversi. Ia bahkan sempat berseteru dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik. Meldi juga kerap mendapat nyinyiran dari netizen. Meski sempat viral, kini nama Meldi sendiri mulai redup. Pasalnya ia sudah jarang terlihat muncul di televisi.

Baca Juga : Diblacklist TV, Kini Meldi Sepi Job & Ekonomi Menurun: Sedih Banget!Meldi Sepi Job & Ekonomi Menurun: Sedih Banget!

Meldi Buka Suara Soal Dirinya Disebut Diboikot oleh Televisi

img_title
Rosa meldianti
Foto :
  • Rosa meldianti IG

Namun terbaru, pedangdut asal Jember ini rupanya sudah tak terdengar namanya. Bahkan Meldi juga mulai jarang terlihat muncul di layar televisi. Sampai ada yang menyebut Meldi telah diboikot oleh pihak televisi. Hal ini pun langsung diklarifikasi oleh Meldi dalam tayangan YouTube milik Denny Sumargo. Disana Meldi menyebut ketika ada tawaran televisi ada sosok seseorang yang tak mau berada di lokasi bersamaan dengannya.

"Sekarang udah nggak pernah ada di TV, saya denger diboikot. Bener nggak?" tanya Denny.

"Jadi gini, ketika saya mau ada di salah satu stasiun TV dan acara itu bersamaan dengan seseorang, seseorang tersebut tidak mau (ada dirinya)," sahut Meldi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit