Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Kritik Pedas Anggota DPR Soroti Orang Tua Ayu Ting Ting

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Nikita Mirzani ikut buka suara terkait anggota DPR yang soroti kemunculan orang tua Ayu Ting Ting di Bojonegoro, Jawa Timur dalam kondisi PPKM.

Singgung soal mereka yang bisa lolos penyekatan, banyak orang menyudutkan pihak Ayu. Namun, Nikita secara berani sampaikan pendapatnya terkait fokus permasalahan yang terkesan melindungi pelaku penghina anak Ayu Ting Ting.

Baca juga: Panas! Lawan Puluhan Ribu Haters, Muncul Petisi Save Ayu Ting Ting

Beberapa waktu lalu, pemberitaan diramaikan oleh niat Ayu Ting Ting untuk membuat pemilik akun @gundik_empang bertanggung jawab atas perbuatannya.

Seperti diketahui, akun tersebut berisi postingan yang menghujat Ayu beserta keluarga. Tak terkecuali, Bilqis Khumairah Razak.

Cucunya dihina mental pengemis, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sambangi kediaman orang tua pelaku bernama Kartika Damayanti. Tujuan kedatangan mereka ialah memberitahukan kelakuan sang anak yang menyakiti hati orang lain.

Meski tidak bertemu Kartika yang masih jadi TKW di Singapura, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sedikit merasa puas bisa menunjukkan keseriusan mereka untuk menjebloskan Kartika ke dalam penjara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit