Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nekat Berbikini, Dinar Candy Ditetapkan Jadi Tersangka

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Artis seksi Dinar Candy tengah mengalami masalah besar. Karena ulahnya, berbikini dan berdiri di pinggir jalan, DJ seksi itu ditetapkan sebagai tersangka.

Aksi gila dilakukan oleh Dinar Candy. Dj seksi itu kali ini benar-benar turun ke jalanan dengan hanya memakai bikini. Sontak saja aksinya tersebut langsung bikin geger.

Dalam foto dan videonya yang beredar di media sosial, Dinar Candy turun di pinggir jalan yang ramai lalu lintas kendaraan. Dinar tampak hanya memakai bikini warna merah.

Baca Juga: Aksi Gila Dinar Candy Candy karena PPKM, hingga Kekayaan Wika Salim

Dinar Candy jadi Tersangka

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi, Azis Andriansyah mengatakan pihaknya saat ini menetapkan artis Dinar Candy sebagai tersangka. Dinar ditetapkan status tersebut buntut dari aksi bikini di jalan Lebak bulus Jakarta selatan beberapa hari lalu.

"Setelah yang bersangkutan diperiksa, mengumpulkan alat bukti, kami rangkaikan maka layak menetapkan kasus ini jadi penyidikan dan menetapkan DC (Dinar Candy) sebagai tersangka," ucap Azis kepada wartawan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan , Kamis malam, 5 Agustus 2021.

Dikatakan Azis, adapun pasal yang menjerat Dinar yakni pasal 36 Undang-Undang (UU) Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 10 tahun penjara dan atau denda Rp 5 miliar.

Jadi Kehebohan

Sebelumnya, DJ dan artis Dinar Candy dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian. Ya, sahabat Nikita Mirzani itu bikin heboh media sosial lantaran hanya memakai bikini di pinggir jalan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan saat ini Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap artis Dinar Candy.

Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan saat ini Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap artis Dinar Candy. Dinar Candy bikin gaduh lantaran pakai bikini di jalan raya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit