Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Postingan Dinar Candy Abis Nekat Berbikini Liar

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Artis seksi dan DJ Dinar Candy jadi sorotan lantaran foto-fotonya yang kerap diunggah di media sosial, Instagram. Dinar Candy jadi perhatian banyak warganet karena unggahan foto seksinya.

Terbaru di postingan di Instagram, Dinar Candy mengunggah foto pakai baju cosplay. kira-kira nama cosplay ini apa yaks?a.kimochi
b.miew c.bluemiaw," tulis Dinar.

Baca Juga:  Kontroversi Dinar Candy, Lelang Celana Dalam Hingga Bikini di Jalan

Dinar Makin Seksi

Dinar Candy mengunggah keberhasilan dirinya memiliki channel YouTube. Dia pun jadi perhatian penggemarnya.

Subscribernya sampai 700 ribu lebih. Banyak pujian dan ucapan selamat dari netizen.

Thak you Candyboys & candygirls sudah support youtobe channel aku.yukss gass terus biar dapet uang jajan tiap minggu dan tentunya 1jt subscriber bentar lagi ada motor, tv 3 Hp, uang puluhan juga Buat kalian lah ❤️," tulis Dinar Candy.

Sebelumnya di unggahan Dinar Candy di Instagram. Dia memakai rok pendek berpose di atas mobil mewah.

Jadi Kapan kita ke KUA ?
soalnya aku di olok-olok netizen Gak laku," tulis Dinar.

Dinar Candy Jadi Sorotan

Sebelumnya, DJ dan artis Dinar Candy dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian. Ya, sahabat Nikita Mirzani itu bikin heboh media sosial lantaran hanya memakai bikini di pinggir jalan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan saat ini Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap artis Dinar Candy.

Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan saat ini Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap artis Dinar Candy. Dinar Candy bikin gaduh lantaran pakai bikini di jalan raya.

“Sampai dengan saat ini yang bersangkutan (DC alias DM) masih kita ambil keterangan karena ini masih tahap penyelidikan,” ucap Yusri kepada awak media di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, 5 Agustus 2021.

“Pada saat yang bersangkutan baru keluar dari kediaman temannya di sana kemudian yang bersangkutan kita amankan,” imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit