Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kronologi Dinar Candy Ditangkap Abis Pakai Bikini

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – DJ dan artis Dinar Candy dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian. Ya, sahabat Nikita Mirzani itu bikin heboh media sosial lantaran hanya memakai bikini di pinggir jalan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan saat ini Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap artis Dinar Candy.

Baca Juga: Aksi Gila Dinar Candy Candy karena PPKM, hingga Kekayaan Wika Salim

Dinar Candy Nekat Berbikini

Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan saat ini Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap artis Dinar Candy. Dinar Candy bikin gaduh lantaran pakai bikini di jalan raya.

“Sampai dengan saat ini yang bersangkutan (DC alias DM) masih kita ambil keterangan karena ini masih tahap penyelidikan,” ucap Yusri kepada awak media di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, 5 Agustus 2021.

“Pada saat yang bersangkutan baru keluar dari kediaman temannya di sana kemudian yang bersangkutan kita amankan,” imbuhnya.

Hingga saat ini pihak Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan pemeriksaan terhadap artis Dinar Candy terkait video viralnya. Selain artis Dinar Candy, polisi juga mengamankan 2 unit telepon genggam sebagai alat bukti.

Pakai Bikini

Dalam foto dan videonya yang beredar di media sosial, Dinar Candy turun di pinggir jalan yang ramai lalu lintas kendaraan. Dinar tampak hanya memakai bikini warna merah.

Selain itu ia juga memakai masker dan juga kaca mata hitam.Mantan biduan tersebut juga membawa sebuah papan yang terdapat tulisan 'Saya Stres Karena PPKM Di Perpanjang'.

Lewat caption unggahan fotonya di akun Instagram pribadi, Dinar Candy mengaku stress. Ia juga meminta kepada semuanya untuk tidak meniru adegannya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit