Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sakit, Fitri Carlina Pamer Kemesraan Peluk Suami!

img_title
Fitri Carlina dan Suami

JagoDangdut – Kabar tidak baik sedang menerpa biduan Fitri Carlina. Diketahui, Ia sudah menginap beberapa hari di rumah sakit karena penyakit lambut akut yang dideritanya. Namun, tak seperti momen sebelumnya, yaitu ulang tahun dan Lebaran, kali ini sang suami turut menemani Fitcar.

Sejak menikah pada tahun 2014, Fitcar kerap ditinggal oleh suami. Diketahui, Hendra Sumendap suami Fitcar bekerja sebagai seorang pilot. Fitcar pun harus mengerti pekerjaan suaminya.

Momen sakit Fitcar seperti anugerah. Walaupun sakit fisik, Ia bisa menikmati kehadiran suami yang menyemangati dan mengurusnya. Terbaru, Fitcar unggah kemesraan dirinya dengan suami di instagram. Masih menginap di rumah sakit, nampak Fitcar sedang berdiri dan memeluk erat suaminya. 

Baca juga: Rhoma Irama Berharap Ridho Bisa Khatam Alquran di Penjara

"Day 4 at Hospital, try to keep smiling even hurts," tulis pelantun lagu ABG Tua ini.

Fitcar memang terlihat masih lemas. Apalagi infusan membuat tangannya jadi agak bengkak. Tapi, tak bisa dipungkiri ada rasa senang di dalam dirinya karena suami. Hal itu juga yang dirasakan oleh penggemar biduan kelahiran 29 Mei 1987 ini. Mereka sampaikan pujian pada suami Fitcar yang setia menemani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit