Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Jaman SMA, Wajah Rina Nose Disorot: Cantiknya Natural

img_title
Rina
Sumber :

JagoDangdut – Nama komedian Rina Nose memang sudah banyak dikenal publik. Tak hanya sosok yang lucu, Rina juga kerap menuai kontroversi. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru Rina tampak memamerkan foto masa mudanya saat masih duduk di bangku sekolah, SMA. 

Baca Juga : Jawaban Sinis Rina Nose Saat Didesak Punya Momongan oleh Mertua

Foto Masa Muda Rina Nose Banjir Pujian Dari Netizen

img_title
Rina Nose
Foto :
  • Instagram Rina Nose
 

Foto masa mudanya itu diunggah oleh Rina dalam Instagram miliknya. Dalam foto itu Rina memadukan fotonya SMA dengan fotonya masa kini. Saat SMA terlihat wajah Rina yang masih polos dengan rambut hitam panjang dikuncir kuda. Sedangkan foto sekarang memperlihatkan Rina Nose yang sudah berambut pendek dan dicat pirang.

Walaupun sudah lama berlalu, penampilan istri dari Josscy Aartsen ini tak banyak yang berubah, masih sama-sama terlihat cantik. Bahkan tak ada bentuk wajahnya yang diubah, seperti artis lain yang sudah melakukan tanam benang hingga filler.

"Jaman SMA (waktu masih baca buku tanpa mempertanyakan apa yang dibaca) VS Jaman Teknologi Informasi Komunikasi (waktu mulai mempertanyakan segala hal). Dunia tak seperti yang diajarkan di sekolahan," tulis Rina Nose.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit