Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Ikoy-ikoyan, Ghea Youbi Beri Sindiran Pedas: Jangan Nyinyir

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Akhir-akhir ini dunia maya khususnya Instagram diramaikan dengan Ikoy-ikoyan yang dipopulerkan oleh Arief Muhammad. Dan diluar dugaan itu menjadi sebuah tren baru yang banyak diikuti oleh artis dan juga selebram.

Lantas apa sih ikoy-ikoyan itu? Kata ikoy-ikoyan itu bermula muncul dari akun Instagram Arief Muhammad. Inti dari kata tersebut adalah dengan membagi-bagikan uang melalui DM atau direct message di Instagram kepada followers-nya.

Baca juga: Duh, Bagian Sensitif Ghea Youbi Kena Sorot Filter Aplikasi

Dan salah satu biduan muda berbakat Ghea Youbi, beberapa waktu lalu juga tampak mengikuti aksi tersebut. Hal itu terlihat lewat beberapa postingannya di Instagram Stories.

Namun ternyata tak semua orang yang suka dengan ikoy-ikoyan. Banyak juga orang yang kontra dengan aksi tersebut dengan berbagai alasan.

Ghea Youbi pun memberikan sindiran cukup pedas lewat Instagram Stories. Menurut Ghea hal tersebut hanyalah seru-seruan saja, selain itu biduan asal Bandung tersebut juga mengatakan jika memang tidak suka tinggal skip saja, namanya juga sosial media.

Seperti contohnya saat Ghea dulu tidak suka dengan orang-orang yang pamer isi saldo ATM. Saat itu dirinya juga tidak protes karena memang tidak merugikan juga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit