Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nekat Ke Jalan Pakai Bikini, Dinar Candy Kok Takut Diangkut Satpol PP

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Dj seksi Dinar Candy kini mulai ramai dikenal publik. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Dinar juga mempunyai bentuk tubuh yang indah dan diinginkan banyak wanita. Wajar jika banyak pria jatuh hati padanya, bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini Dinar berencana akan turun ke jalan dengan hanya mengenakan bikini karena frustrasi dengan perpanjangan PPKM. Hal ini diungkapkan di Instagramnya yang ditujukan pada Presiden Joko Widodo.

 Baca Juga : Ungkap ke Jokowi soal PPKM, Dinar Candy: Turun ke Jalan Pakai Bikini

Dinar Candy Ingin Turun Ke Jalanan Pakai Bikini Karena Stress PPKM Diperpanjang

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • JagoDangdut

Hal itu diungkapkan oleh Dinar Candy lantaran dirinya merasa jika PPKM itu menjadi dampak bagi kehidupannya. Namun setelah PPKM benar diperpanjang, banyak netizen yang protes kapan hal itu akan benar dilakukan oleh Dinar. Banyak yang mempertanyakan mengapa Dinar Candy memilih untuk pakai bikini. Tentu saja, hal itu masih dianggap tak wajar untuk budaya ketimuran.

"Kalau pakai bikini di jalan kan lebih simpel. Dan aku emang selalu bar-bar. Konten aku nyeleneh, tapi dewasa. Kalau aku emang konten seksi dan bar-bar," ujar Dinar Candy di tayangan gosip.

"Realisasinya segera di bulan ini. Nggak malam. Ya lihat saja nanti (lokasinya di mana), kalau dikasih tahu nanti pada nongkrong. Iyalah (di jalan), emang aku nggak berani?" imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit