Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Saksi, Barbie Kumalasari Ikut Terseret Ke Penjara?

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Tertangkapnya Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka atas gugatan dari Fairuz A Rafiq karena kasus pencemaran nama baik melalui konten asusila yang menjeratnya.

Kini giliran sang istri Galih, Barbie Kumalasari, dipanggil Polda Metro Jaya terkait kasus Bau Ikan Asin. Hari ini pada Rabu, 17 Juli 2019, Kumalasari menghadiri panggilan itu untuk menjadi saksi. Hal ini menjadi pertanyaan publik, apakah Kumala akan mendekam dipenjara seperti sang suami.

"Enggak lah, Insyaallah enggak kok," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Kumalasari yakin dirinya tak akan terseret ke penjara, lantaran dirinya telah meminta pihak Rey dan Pablo untuk menghapus dan menurunkan video tersebut dari channel YouTube mereka. Dan ia mengaku dalam pemeriksaan ini, Kumala mendapat pertanyaan tambahan terkait pasangan suami istri yang mengunggah video itu.

"Ya kan sebenarnya aku juga sudah meminta untuk menurunkan dan merasa keberatan. Ya pertanyaan tambahan aja sih masih sekitar Rey dan Pablo," kata Kumala.

Kasus Bau Ikan Asin ini menjadi panjang hingga saat ini hingga membuat Galih, Rey, dan Pablo mendekam dipenjara, lantaran unggahan video di channel YouTube Rey dan Pablo yang menyebut Bau Ikan Asin yang diduga untuk menghina mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit