Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Pamer Badan Turun 10 Kg Langsung Foto Sama Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Selebriti, presenter Ivan Gunawan kini tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya ia baru saja menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg. Jika Igun sapaanya berhasil turun dalam waktu yang ditentukan, ia akan diberikan uang Rp 500 juta dari mantan suami Kalina Oktarina itu.

Baca Juga : Demi Uang Rp 500 Juta, Ivan Gunawan Diledek Matre sama Raffi Ahmad

Ivan Gunawan Akui Berhasil Turun Berat Badan 10 kg Langsung Pamer Foto

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • YouTube: Deddy Corbuzier

Turun berat badannya hingga 10 kg itu diumumkan melalui unggahan fotonya di Instagram. Dalam unggahannya, Igun mengatakan jika perayaan turunnya berat basannya itu ia membagikan foto kebersamaanya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

"Perayaan 10 kg turun berat badan Boleh lah yah foto bareng mba @ayutingting92 @risingstarinadangdut," tulis Ivan Gunawan.

Dalam foto itu Ivan Gunawan tampak merangkul Ayu Ting Ting, keduanya pun memberikan senyumannya didepan kamera. Unggahan Igun pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang baper dengan kemesraan Ayu dan Igun, sampai ada yang mendoakan agar keduanya dapat segera naik ke pelaminan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit