Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Terbaru Ayu Ting Ting Nominasi Wanita Paling Cantik di Dunia

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting belakangan ini jadi sorotan setelah keluarganya berhasil menemukan kediaman seorang haters. Ayu dan keluarga sepakat untuk tetap memproses secara hukum haters tersebut sekalipun telah meminta maaf.

Lantas bagaimana kabar Ayu Ting Ting yang menjadi salah satu nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler?

Baca juga: Cerita Pahit 3 Artis Dangdut Dulu Hidup Susah Kini Bergelimang Harta

Kabar terbaru tentang biduan asal Depok itu hingga berita ini diturunkan (3/8/21) telah mendapat 101,079 like. Selain itu Ayu Ting Ting juga mendapatkan komentar lebih dari 18 ribu orang.

Sedangkan untuk Dita Karang mendapat jumlah like cukup tinggi dibandingkan dengan Ayu Ting Ting. Dita mendapat like sebanyak 138,495.

Meski begitu jumlah Ayu tersebut lebih banyak dari Raisa dan juga Maudy Ayunda yang masing-masing mendapatkan jumlah like sebanyak 58,265 dan 87,555.

Seperti yang kita ketahui Ayu Ting Ting masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler bersama 3 artis indonesia lainnya. Raisa Andriana, Dita Karang dan juga Maudy Ayunda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit