Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dukungan untuk Dinar Candy Turun ke Jalan Pakai Bikini karena Stress

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Dj seksi Dinar Candy beberapa waktu lalu memberikan sebuah pernyataan yang cukup kontroversial. Ia membagikan sebuah pesan kepada Presiden Jokowi terkait dengan PPKM.

Seperti yang kita ketahui, Presiden Jokowi telah mengumumkan jika PPKM Level 4 diperpanjang di berbagai daerah di Indonesia mulai dari 3-9 Agustus 2021.

Baca juga: Pesan Terbuka Dinar Candy untuk Presiden Jokowi Bikin Geger

Nah, sebelum Presiden RI mengumumkan, Dinar Candy mengunggah sebuah tulisan yang bikin geger. Mantan biduan itu juga berharap jika PPKM tersebut tidak terlalu lama, karena hal itu membuatnya stres.

Dan yang cukup mengejutkan, mantan biduan tersebut mengaku ingin turun ke jalanan dengan memakai bikini karena saking stresnya.

"bapak jokowi yang Terhormat ini PPKM Gimana di Perpanjang atau tidak? jangan lama-lama pak saya setres! Lama-Lama saya saking setres pengen Turun ke Jalan pakai Bikini," tulis Dinar lewat akun IG @dinar_candy.

Postingan Dinar Candy tersebut tentu saja langsung bikin geger. Lebih dari 5 ribu komentar memenuhi postingan tersebut. Menariknya banyak teman-teman sesama artis yang mendukung aksi Dinar untuk turun ke jalan memakai bikini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit