Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masa Sulit Zaskia Gotik Sebelum Terkenal

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdutZaskia Gotik merupakan salah satu biduan sukses tanah air. Kualitas suara yang dimiliki membawa nama Zaskia Gotik melejit. Ia juga melebarkan sayap ke dunia akting, komedi, hingga bisnis.

Siapa sangka, istri Sirajuddin Mahmud ini telah melewati masa sulit sebelum terkenal. Karena keterbatasan biaya, Gotik cuma lulusan Sekolah Dasar (SD). Makan nasi dengan garam juga pernah Ia rasakan.

Baca juga: Haru! Zaskia Gotik Beri Dukungan untuk Kesembuhan Imel Putri

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • -

Zaskia Gotik menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia berhasil mengubah nasibnya. Menengok ke belakang, Gotik hidup dalam kekurangan. Ia dan keluarga merasakan masa sulit dalam kurun waktu yang cukup lama. Jika tak ada penghasilan, mereka sampai makan nasi dengan garam.

Untuk diketahui, Ayah Gotik bekerja sebagai kuli bangunan. Sementara sang ibu ialah buruh cuci. Dalam sebuah kesempatan, Gotik juga mengaku turut bantu orang tua mencari uang dengan bernyanyi dan berjualan.

Memiliki pohon cermai, sang ibunda mengolah cermai tersebut menjadi manisan cermai. Gotik lah yang bertugas keliling kampung guna menjualnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit