Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-Gara Ponsel Kumalasari, Artis Lain Ikut Terseret Kasus Ikan Asin

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Hari ini Rabu 17 Juli 2019 akhirnya Barbie Kumalasari datang penuhi panggilan Polda Metro Jaya setelah kemarin Senin mangkir. Istri Galih Ginanjar ini dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus Ikan Asin yang menjerat suaminya itu.

Sebelum pemeriksaan berlangsung, Handphone pemeran bi Ijah di sinetron Bidadari ini sempat disita oleh penyidik. Tersitanya ponsel Kumalasari ini membuat nama-nama baru, termasuk pendangdut Tessa Mariska ikut terseret dalam kasus ini. Kasus perseteruan antara Galih dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq memang diketahui akan berjalan cukup panjang. Selain Tessa, Kumala mengaku bahwa manajer artis Tata Liem pun bisa saja diperiksa kedepannya.

"Indra dan Tata Liem mungkin (dipanggil juga)," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Tessa sendiri pun menjelaskan mengapa dirinya ikut dipanggil penyidik. Hal itu terjadi karena ada namanya di ponsel Kumalasari. Tessa mengaku dirinya memang dekat dengan pelantun lagu Digesek-gesek ini.

"Iya hari ini dipanggil jadi saksi doang, karena kita kan berteman satu grup, karena handphone Kumala disita jadi ada pembicaraan digrup ka. Kita mungkin hanya menceritakan percakapan itu," kata Tessa.

Diketahui pelaporan Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik melalui konten asusila ini memang menyeret banyak pihak didalamnya. Awalnya karena Galih mengumbar masalah pribadi mantan istrinya yang terlalu sensitif dikonten Rey dan Pablo, hingga membuat ujung perkara ketiganya menjadi tahanan dan statusnya menjadi tersangka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit