Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mewah, Penampakan Desain Rumah Baru Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

img_title
Desain Konsep Rumah Ayu Ting Ting.

JagoDangdut – Beberapa bulan lalu Ayu Ting Ting dikabarkan akan membeli sebuah rumah dengan harga yang cukup fantastis. Dan kini beredar desain konsep rumah mewah sang biduan di media sosial.

Seperti dilansir lewat akun Instagram @angkasaarchitects, terdapat beberapa potret desain rumah biduan asal Depok tersebut. Dari depan, bentuk rumah tersebut cukup unik dan modern.

Baca juga: KD Disebut Mulut Jahat, Haters Ayu Ting Ting Sudah Minta Ampun

Mulai dari atap, hingga beberapa garis tegas geometris yang cukup unik. Selain itu terlihat juga sebuah taman kecil di samping garasi rumah tersebut dengan gaya rumah-rumah ala Jepang.

Sedangkan pada bagian samping tampak kolam renang dengan model memanjang ke belakang. Yang cukup menarik perhatian lainnya adalah model tangga melingkar tepat di atas kolam renang.

Jika melihat dari beberapa bagian, konsep rumah tersebut dibuat untuk ramah lingkungan dengan beberapa ruangan yang cukup luas sehingga memiliki sirkulasi udara yang cukup baik.

Melihat luas dan modelnya, rumah tersebut ditaksir memiliki harga yang cukup fantastis. Unggahan model rumah tersebut langsung disukai oleh ibunda Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit