Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Cinta Laura Mendadak Berhijab Bikin Kaget

img_title
Cinta Laura

JagoDangdut – Artis cantik Cinta Laura belum lama ini memakai hijab dan memajang fotonya di Instagram. Dia pun disorot banyak warganet.

Dia dipuji cantik. Selamat Idul Adha 1442 H bagi yang merayakan," tulis Cinta Laura.

Selamat Hari Raya Idul Adha dear Ka Cinta dan semua yg merayayakannya , mohon maaf lahir batin ," tulis nicolerossi membalasnya.

Baca Juga: Berada di Bali, Cinta Laura Bareng Ayahanda Kompak Pakai Masker

Cinta Laura Disorot

Sebelumnya diberitakan di VIVA, Cinta Laura jadi sorotan di media sosial twitter. Namanya bahkan sempat trending topic twitter setelah tampil dalam podcast Gritte Agatha.

Dalam sesi tanya papan Google di podcast tersebut, Cinta Laura sempat mendapat pertanyaan dari Gritte bahwa Cinta Laura hemat soal pakaian. Ketika menjelaskan tentang sosok dirinya yang hemat soal pakaian jawab Cinta Laura pun menjadi sorotan.

Cinta Laura menjelaskan bahwa dirinya sangat hemat. Hal ini sudah ditanamkan kedua orang tuanya sejak kecil. Bukan hanya soal baju, termasuk juga dalam membeli tas bermerek.

Diakui Cinta Laura, dirinya akan merasa bersalah jika membeli sesuatu barang yang baru atau mahal. Selengkapnya ada di sini.

"Misalnya tas branded Rp 30 juta, misalnya. Bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp 30 juta. It's not worth it menurut aku," kata Cinta Laura.

Liburan di Bali

Artis cantik Cinta Laura kompak memakai masker dengan sang ayah yang kini berada di Bali. Keduanya memajang foto memakai masker di akun Instagram.

Dalam foto tersebut, Cinta Laura nampak kini berambut panjang. Dia memakai kemeja jeans.

Finally found a mask my dad is comfortable with! ?For every pack sold, one @bateeqshop mask will be donated to @palangmerah_indonesia! Please don’t hoard and leave supplies to those who really need them! #clothmaskforthehealthy #kalosehatmaskerkainaja •
Happy Sunday and Happy Easter to those who celebrate! ✨
#cintalaurakiehl #kiehlers," tulis Cinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit