Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! Ternyata segini tinggi badan Lesti Kejora

img_title

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Lesti Kejora kini tengah melambung tinggi di industri musik tanah air bahkan apapun yg dilakukannya selalu menhadi sorotan, seperti hubungan asmaranya dengan pesinetron Rizky Billar. Lesti dan Billar akan segera menjadi sepasang suami istri dalam waktu dekat, keduanya telah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu. 

Baca juga : Segera Jadi Suami Lesti, Ternyata Segini Umur Rizky Billar Gak Nyangka

Biodata dan tinggi badan Lesti Kejora terungkap

img_title
Lesti Rizky Billar
Foto :
  • -

Seperti diketahui Lesti Kejora merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy dan kini telah menjadi biduan papan atas. Namun siapa sangka Lesti memiliki nama asli Lesti Andriani, ia lahir di Cianjur, 5 Agustus 1999 dan kini Lesti telah menginjak usia 21 tahun. Lesti terlahir sebagai anak kedua dari pasangan Endang Muliana dan Sukartini.

Menariknya, Lesti memang memiliki tubuh mungil yaitu dengan tinggi badan 160cm. Dan Lesti pun sempat merilis lagu single perdananya bertajuk Kejora pada tahun 2014 selanjutnya, ia merilis lagu Zapin Melayu, Mati Gaya, Purnama, Ku Lepas dengan Ikhlas, dan Tirani.

Sebelum berpacaran dengan Rizky Billar, Lesti pernah menjalin kasih dengan Riski DA selama lebih dari 5 tahun. Sayangnya hubungan mereka kandas ditengah jalan, Riski pun menikahi wanita yg bernama Nadya Mustika Rahayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit