Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ega Noviantika Bingung Jualan, hingga Nadya Mustika Akui Tidak Betah

img_title
Ega Noviantika

JagoDangdut – Biduan muda berbakat Ega Noviantika bersama suaminya M Rafly mungkin menjadi salah satu musisi yang terdampak pandemi Covid-19.

Meski begitu, Ega mulai melebarkan sayapnya dengan berbisnis. Seperti fesyen hingga kuliner. Baru-baru ini ibu dari satu orang anak itu tampil cantik saat berpose di sebuah tempat dengan pemandangan cukup indah.

Baca juga: Rizki DA-Nadya Mustika Gagal Cerai, Ada Upaya Sosok yang Sayang Nadya

Dalam potret tersebut Ega Noviantika tampil cantik dengan memakai hijab warna hitam yang dipadukan dengan rok panjang warna merah tua.

Lewat caption postingan tersebut Ega mengaku sedang merenung. Ia pun bertanya kepada penggemarnya untuk berjualan apalagi selain bisnisnya yang sudah ada saat ini.

"Bismillah..Lagi merenung. Selain @chocolate_egano @viantika_gallery & @viantika_beautycare jualan apalagi yah gaes?? Apakah ada masukan untuk di @re_fashiond ?? Hehe. Jaga kesehatan semuaa..#eganoviantika," tulis Ega Noviantika.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 Agustus 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit