Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto ini, Instagram Dewi Perssik jadi Sorotan!

img_title

JagoDangdut – Pemberitaan saat ini sedang dihebohkan dengan berdamainya biduan Dewi Perssik dengan sang ponakan, Rosa Meldianti. Sempat memanas, akhirnya mereka pun sudah berpelukan mesra. 

Aksi saling sindir diantara keduanya memang sudah lama mencuri perhatian publik. Ditambah lagi dengan permasalahan tersebut dibawa ke jalur hukum. Depe dan Meldi sampai sudah sama-sama menyandang status tersangka.

Untungnya, mereka tak sampai mendekam di dalam bui. Keduanya bisa dewasa dan mengakhiri perseteruan dengan jalan damai serta kekeluargaan. Diketahui, Depe mengusung adanya mediasi dengan pihak Meldi atas amanah dari almarhum ayahnya sebelum meninggal. Kini, Depe sudah menyelesaikan amanah tersebut.

Baca juga: Akui Berdamai, Ini Janji Keponakan Saat Bertemu Dewi Perssik

Pada salah satu postingan terbarunya di instagram, Depe unggah foto dengan rekannya mengenakan seragam sekolah. Namun, bukan itu jadi sorotan, melainkan caption yang menyiratkan keikhlasan Depe. Sang biduan merasa ada beberapa hal yang tak perlu diingat oleh dirinya. Hal tersebut cukup menjadi kekuatan bagi Depe. 

"Dua hal yg tak perlu diingat selamanya dalam hidupku.. 1. Kebaikanku terhadap orang lain. 2. Kesalahan orang lain terhadapku. #alhamdulillah #belahanjiwakupapi #semuauntukpapi," tulis pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit