Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lampiaskan Kekesalan ke Dory Harsa, Nella Kharisma Simpan Dendam?

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Tak lama lagi Nella Kharisma akan melahirkan seorang anak dari Dory Harsa. Terlihat belakangan ini perut Nella Kharisma semakin membesar saja dan usia kehamilannya masuk ke Trimester 3.

Potret terbaru Nella Kharisma terkuak lewat sebuah tayangan video baru-baru ini di akun Instagram suaminya, Dory Harsa. Dalam video tersebut Dory Harsa, Nella Kharisma dan keluarga lainnya terlihat sedang asyi bermain sebuah aplikasi di media sosial.

Baca juga: Mengintip Single Nella Kharisma Saat Hamil 4 Bulan

Mereka semua menggunakan peralatan rumah tangga dalam permainan musik tersebut. Dory Harsa terlihat bagian memegang sebuah galon air minum sebagai kendang dan di atas kepalanya terdapat sebuah tampi atau nyiu.

Sedangkan Nella sendiri tampak memegat sodet untuk menggoreng. Saat alunan musik dimulai, Dory pun menjalankan perannya sebagai penabuh kendang.

Tak lama kemudian Nella pun menjalankan perannya dengan memukul tampi yang berada di atas kepala Dory menggunakan sodet. Namun, sepertinya Nella memukul tampi tersebut terlalu kuat hingga peralatan tersebut langsung lepas dari kepala Dory,

Nella dan anggota keluarga lainnya pun langsung tertawa dengan kejadian tersebut. Dan video tersebut gagal dibuat. Tak hanya itu Netizen pun turut memberikan respon atas video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit