Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bad Attitude, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Capai Puluhan Ribu

img_title
Senyum Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting merupakan salah satu artis tanah air yang berbakat. Selain miliki kepiawaian dalam bernyanyi, Ia juga seorang aktris, bintang iklan hingga komedian.

Sayang, imej Ayu yang tercoreng akibat isu perselingkuhan menimbulkan banyak haters. Kebanyakan wanita merasa sakit hati atas perilaku Ayu yang disebut pernah jadi wanita simpanan Raffi Ahmad.

Baca juga: Haters Baru Hina Anak Ayu Ting Ting Dajjal, Ivan Gunawan Beri Ancaman

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayfans_

Bentuk kekecewaan masyarakat kerap kali disampaikan melalui komentar pedas pada berbagai media sosial. Bahkan, salah satu dalang yang menggiring opini publik untuk menambah rasa benci publik ke Ayu sudah masuk proses hukum. Ia adalah Kartika Damayanti, seorang TKW di Singapura yang mengelola akun haters Ayu, @gundik_empang.

Pasca tindakan tegas Ayu dan keluarga, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu malah semakin banyak diserang haters. Satu dari antara mereka membuat petisi berjudul ‘Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian’ di laman change.org.

Tidak disangka, petisi tersebut sudah ditandatangani lebih dari 10 ribu orang. Lalu, apa yang membuat Putri Maharani selaku pencetus petisi ingin depak Ayu dari layar kaca?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit