Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak hanya Ayu Ting Ting, Rizky Billar Siap Laporkan Haters ke Polisi

img_title
Rizky Billar

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini tengah menjadi sorotan, pasalnya ia diketahui telah menciduk haters penghina dirinya dan keluarganya. Bahkan kedua orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Ayah Rozak sampai mendatangi rumah sang penghina. Tak hanya Ayu rupanya hal ini terjadi pada kekasih Lesti Kejora, Rizky Billar juga tampak telah melaporkan beberapa haters yang dianggap menghina keluarganya.

Baca Juga : Segera Jadi Suami Lesti, Ternyata Segini Umur Rizky Billar Gak Nyangka

Rizky Billar Melaporkan Haters Ke Pihak yang Berwajib 

img_title
Lesti Rizky Billar
Foto :
  • -

Namun usai melaporkan samg haters ke pihak kepolisian, tak lama pria 26 tahun ini langsung mengunggah video permintaan maaf dari haters yang diduga ibu-ibu di Insta Story Instagramnya belum lama ini.

"Ini salah satu pemilik akun yang tadinya sudah gue proses namun dia secara pribadi meminta maaf untuk tidak mengulangi lagi. Dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya," kata Rizky Billar.

Dalam video itu terlihat seorang ibu-ibu berkerudung putih dengan corak hitam tampak meminta maaf dengan suara lirih. Sayangnya Billar tak semudah itu memaafkannya. Hal ini dikarenakan sang ibu sudah berulang kali menghina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit