Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kumalasari Penuhi Panggilan Polisi, Ada Biduan Ikut Terseret?

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Setelah mangkir dari panggilan polda kemarin Senin, 15 Juli 2019, akhirnya hari ini Barbie Kumalasari dalam rangka memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjadi saksi atas kasus Bau Ikan Asin.

Saat Kumalasari datang di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus PMJ siang ini, terlihat ia tak banyak bicara seperti biasanya. Kumalasari menjadi pendiam seperti tak ingin mengatakan hal yang salah.

"Doain aja ya," ujar Barbie dengan terburu-buru masuk.

Setelah Kumalasari turut terseret dalam kasus Bau Ikan Asin yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar, kali ini ada nama baru seseorang yang ikut terseret dalam kasus ini. Siapa sangka pendangdut Tessa Mariska turut hadir diminta keterangannya menjadi saksi. Lantaran ia terlibat pembicaraan dengan Kumala melalui via WhatsApp.

"Iya hari ini dipanggil jadi saksi doang, karena kita kan berteman satu grup. Terus handphone Kumala kan disita, kita mungkin hanya menceritakan percakapan itu," ujar Tessa saat ditemui di lokasi yang sama dengan Kumala, Rabu, 17 Juli 2019.

Kuasa hukum Tessa, Indra Tarigan menjelaskan atas keterlibatan kliennya. Indra mengaku kliennya bener-benar tak terlibat dalam kasus ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit